Habiskan Ratusan Juta Buat Beli Makanan di Aplikasi Online, Amanda Manopo: Tidak Usah Dipermasalahkan!

Amanda Manopo angkat bicara soal dirinya yang menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk membeli makanan yang dipesan melalui aplikasi online.

Seleb448 Dilihat

Baru-baru ini Amanda Manopo mencuri perhatian publik usai memperlihatkan jumlah pengeluarannya untuk memesan makanan di salah satu aplikasi ojek online (ojol). Bagaimana tidak, pemain sinetron Ikatan Cinta tersebut sampai merogoh kocek hingga Rp253 juta dalam satu tahun.

Dalam sebuah kesempatan, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya memesan makanan bisa tiga hingga empat kali dalam sehari dan bukan cuma untuk dirinya sendiri.

“Jadi gini, aku sehari pesan makanan bisa tiga sampai mungkin empat kali, tapi itu yang makan bukan cuma aku sendiri,” ujarnya.

“Aku beli makanan buat banyak orang termasuk buat kru, buat orang yang kerja sama aku, jadi tidak menikmatin sendiri,” kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Dikarenakan syuting di daerah Bogor Jawa Barat, membuat Amanda Manopo kesulitan untuk mencari makanan. Bahkan perempuan cantik 22 tahun itu rela memesan makanan yang berasal dari Jakarta, meski ongkos kirim yang tidak murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *