Mobil Ringsek Usai Tertabrak Kereta Serayu Jurusan Pasar Senen – Purwokerto

Tabrakan tak terhindarkan saat mobil sedan melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jalan Leuwidahu Tasikmalaya, 1 orang tewas dan 3 luka-luka.

Berita, Kecelakaan479 Dilihat

Tabrakan tidak terhindarkan saat mobil sedan dengan nomor polisi Z 1315 AF melintasi perlitasan kereta api di Jalan Leuwidahu tanpa palang pintu, Minggu (13/11/2022). Mobil tersebut pun ringsek usai tertabrak kereta Serayu jurusan Pasar Senen-Purwokerto.

Sebanyak satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka, Empat korban tersebut langsung dievakuasi oleh petugas Polres Tasikmalaya Kota ke RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. Sementara, hingga saat ini belum diketahui identitas para korban.

Dibantu oleh warga, semua korban yang terjepit didalam mobil akhirnya berhasil dievakuasi. Dan korban yang selamat langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa kecelakaan yang menewaskan 1 orang ini bermula sekitar pukul 04.30 WIB saat mobil sedan dari arah Indihiang melaju menuju Lewidahu dan melintasi perlitasan kereta tanpa palang pintu. Dugaan sementara pengendara tidak berhenti untuk memastikan kondisi jalan apakah ada kereta api yang akan melintas, sehingga langsung tertabrak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *