Sungguh Keji, Anak Bunuh Ayah Kandung Dengan Sendok Garpu

Hanya karena sering disebut pemalas, seorang pemuda di Luwu tega dengan keji membunuh ayah kandungnya dengan sendok garpu.

Berita, Kriminal243 Dilihat

Entah apa yang ada di pikiran Ikal Padundung sehingga tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan keji. Pria 28 tahun kelahiran Luwu Sumatera Selatan tersebut menghabisi nyawa ayahnya dengan cara menikam dengan sendok garpu.

Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh menyebutkan, pelaku tega menghabisi nyawa ayahnya, Alimuddin (50) karena kesal dikatai pemalas. Saat ini korban menegur pelaku karena sering minta rokok.

“Jadi, motif anak ini menghabisi nyawa ayahnya lantaran karena emosi sering dikatai pemalas dan suka minta rokok,” ujar Saleh kepada awak media, Senin 14 November 2022.

Ia menuturkan insiden berdarah ini terjadi di Desa Bunga Eja, Kamanre, Kabupaten Luwu, pada hari Minggu 13 November 2022. Saat itu, pelaku mendatangi seorang tukang yang sedang memperbaiki kerusakan di rumahnya. Kemudian, pelaku lantas meminta rokok ke tukang tersebut. Namun, di saat bersamaan korban melihat pelaku dan menegurnya.

Merasa tersinggung, pelaku yang tak terima ditegur lantas emosi dan cekcok dengan korban. Ia kemudian balik mengambil sendok garpu lalu menikam korban hingga tewas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *