Model Honda Accord Terbaru Siap Saingi Toyota Camry

Honda telah melakukan pembaruan pada model Accord 2023. Nantinya model ini akan bersaing dengan merek Toyota yakni Camry di segmen mobil sedan.

Mobil, Otomotif659 Dilihat

Di industri otomotif, persaingan antara kendaraan termasuk mobil kerap terjadi. Hal itu dikarenakan beberapa produsen menghadirkan produk baru maupun pembaruan model lama untuk keinginan konsumennya.

Salah satu yang saat ini tengah melakukan hal tersebut datang dari merek Honda, yang baru saja debut pembaruan pada model Accord 2023. Nantinya, model ini akan bersaing dengan merek Toyota yakni Camry di segmen mobil sedan.

Pada pembaruan tersebut desain Accord 2023 terlihat lebih konservatif dari generasi sebelumnya. Di facia depan, model ini memperlihatkan kisi jala warna hitam yang diapit oleh lampu LED. Dengan bumper yang lebih besar dan menampilkan intake lebar membantu menekankan dimensi yang lebih lebar dibanding dengan model sebelumnya.

Melihat ke bagian belakang, model ini telah menggantikan lampu yang tadinya lobster claw menjadi LED yang memanjang ke arah tengah mobil. Sementara di bagian lain, ada bagasi yang cukup lebar dan bisa menampung barang-barang termasuk koper.

Bicara soal interior, Honda Accord 2023 ini telah juga telah disematkan panel instrumen digital 10,2 inci serta sistem infotainment 7 inci pada bagian dashboard. Sistem tersebut telah ditingkatkan dengan pembaruan berupa over-the-air yang memiliki jangkauan lebih tinggi dan memiliki integrasi bawaan google.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *