Mobil Listrik Toyota bZ4X Dibandrol Dengan Harga Rp1,19 Miliar, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil listrik pertama Toyota bZ4X resmi rilis di Indonesia dan dibandrol dengan harga tembus Rp1 M, ternyata ini alasannya.

Mobil, Otomotif640 Dilihat

Misalnya Safety Exit Assist yang akan memberi peringatan pada penumpang ketika hendak turun dari kendaraan dan ada kendaraan melintas di dekatnya. Lalu Parking Support Brake yang bakal otomatis mengaktifkan rem apabila pengemudi salah menginjak pedal saat berada di parkiran.

Dengan semua kecanggihan yang ditawarkan oleh Toyota bZ4X, mobil ini dibandrol seharga Rp1,19 miliar sudah berstatus on the road DKI Jakarta. Banderol tersebut setara dengan Toyota Alphard versi paling rendah.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menuturkan bahwa banderol tersebut sudah diperhitungkan secara matang oleh pihaknya, dan disesuaikan dengan target pembeli.

“Kami melakukan studi yang cukup mendalam, bukan sekadar biaya produksi tetapi juga lihat pasarnya seperti apa, konsumennya seperti apa. Kami merasa, harga yang disebutkan adalah harga yang tepat untuk produk ini di segmen konsumennya,” ujarnya saat sesi peluncuran di Jakarta, dikutip Jumat 11 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *