Polisi Berhasil Bekuk Dua Pelaku Begal yang Tusuk Korban Hingga Tewas di Bandung

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung memeriksa dua orang tersangka pelaku pembegalan di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/11/2022).

Berita, Kriminal369 Dilihat

Polrestabes Bandung berhasil menangkap pelaku pembegalan yang mengakibatkan tewasnya dua orang pria di kawasan batas kota, Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan dua pelaku tersebut berinisial AN (20) dan GA (19). Keduanya ditangkap di wilayah Kabupaten Cianjur pada rabu siang (16/11/2022), hanya selang beberapa jam setelah aksi begalnya tersebut.

“Pelaku ditangkap di Cianjur, mereka membawa motor dan dompet dari para korban,” kata Aswin di Polrestabes Bandung.

Menurut pengakuan tersangka, saat itu kedua korban yang berinisial DA dan MM sedang melaju menggunakan sepeda motor ke arah Kota Cimahi di Jalan Sudirman.

Baca juga:
Sungguh Keji, Anak Bunuh Ayah Kandung Dengan Sendok Garpu

Kemudian kedua pelaku begal yang juga menggunakan sepeda motor mendekat dan memepet motor korban hingga terjatuh.

“Pelaku memepet korban, menendang korban, sehingga korban jatuh. Karena korban melawan, kedua pelaku mengeluarkan pisau dan langsung menusuk masing-masing satu korban,” kata Aswin.

Melihat kondisi korban yang sudah tergeletak, para pelaku langsung kabur meninggalkan korban begitu saja di pinggir jalan dan membawa barang milik korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *