Membakar Dua Rumah Warga di Kalibagor, Kobaran Api Diduga Berasal dari Korsleting Listrik

Berita148 Dilihat

Kejadian mencekam terjadi di Desa Wlahar Wetan, Kecamatan Kalibagor, saat dua rumah warga menjadi korban nyala api yang ganas pada Sabtu, 8 Juli 2023, dini hari sekitar pukul 02.30. Kediaman milik Nano (55 tahun) dan Sutoyo (45 tahun) dilaporkan terbakar habis akibat diduga terjadi korsleting listrik yang tak terduga.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam insiden tragis ini. Namun, para pemilik rumah harus menanggung kerugian materiil sebesar Rp 60 juta sebagai akibat dari peristiwa mengerikan tersebut.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Satpol Pamong Praja Kabupaten Banyumas, Andaru Budilaksono, segera merespons panggilan bantuan. Beilau mengirimkan dua unit armada mobil pemadam kebakaran dari Pos Damkar Kembaran untuk segera menangani situasi darurat tersebut.

Baca juga:
Warga Gunungkidul Terkena Antraks Akibat Menggali dan Menyantap Daging Sapi yang Telah Dikubur

Kronologi dari Saksi Mata

Menurut keterangan seorang saksi bernama Bapak Ahmad, kebakaran ini terjadi ketika beliau sedang beristirahat pada pukul 02.00 dini hari. Ia tiba-tiba terbangun oleh aroma menyengat dari benda yang terbakar di sekitarnya. Dengan cepat, Bapak Ahmad keluar rumah dan melihat betapa hebatnya api yang telah melalap habis rumah milik Bapak Nano. Kemudian api menjalar ke rumah Bapak Sutoyo dengan cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *