Semua Barang Hangus! Mobil Box Terbakar di Jalan Raya Sampang-Cilacap

Berita, Kecelakaan263 Dilihat

Suatu peristiwa mengerikan terjadi pada hari Minggu (9/7) sore sekitar pukul 16.41 WIB di Jalan Raya Buntu-Sampang, tepat di perbatasan Banyumas-Cilacap. Sebuah mobil box yang digunakan untuk mengangkut barang-barang tiba-tiba terbakar dalam keadaan melintas.

Mobil tersebut sedang melakukan perjalanan dari Cikarang menuju Yogyakarta, dikemudikan oleh seorang pria bernama Lianto (45) yang berasal dari Tasikmalaya. Saat melintas di Jalan Raya Sampang-Buntu, tepatnya di Desa Kaliwedi, warga sekitar memperhatikan adanya api yang membesar di bagian belakang mobil tersebut dan segera memberi tahu sopir.

Lianto segera merespons dan menghentikan mobilnya. Namun, sayangnya api sudah merambat dan melalap bagian belakang mobil beserta muatannya. Kobaran api semakin membesar, meningkatkan kekhawatiran warga yang menyaksikan kejadian itu.

Baca juga:
Selama Liburan Idul Adha Tercatat Ada 127.107 Penumpang Kereta Api dari Stasiun DAOP 5 Purwokerto

Dalam menghadapi situasi darurat ini, salah seorang warga berinisiatif menghubungi Pos Damkar Kroya untuk meminta bantuan. Pihak Dinas Pemadam Kebakaran Cilacap segera merespons panggilan tersebut dengan mengirimkan empat personel pemadam kebakaran dan sebuah armada yang mampu menampung 3000 liter air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *