Kejadian Mengerikan: Tubuh Mahasiswa R yang Dihilangkan Tersebar di 5 Lokasi

Berita, Kriminal172 Dilihat

Pihak Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengungkapkan bahwa tubuh seorang mahasiswa yang identitasnya menggunakan inisial R, korban mutilasi di Sleman, telah ditemukan terbagi menjadi beberapa potongan di lima tempat berbeda sejak penemuan pertama pada Rabu (12/7) kemarin.

“Ditemukan pertama kali di lokasi kejadian, dan kemudian kami menemukan satu potongan kepala kemarin, serta beberapa potongan tubuh lainnya. Ya, secara keseluruhan ada lima lokasi,” ungkap Kombes Pol FX Endriadidi, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda DIY, saat berada di markasnya di Sleman pada hari Minggu (16/7).

Endriadidi menjelaskan bahwa potongan tubuh yang telah ditemukan sejauh ini meliputi tangan kiri, dua potongan bagian mata kaki, dan dua bagian tubuh lain yang tidak dapat dikenali bentuknya.

Baca juga:
Warga Gunungkidul Terkena Antraks Akibat Menyantap Daging Sapi yang Telah Dikubur

Selain itu, ada juga potongan tubuh lainnya, seperti kepala, yang ditemukan setelah polisi menginterogasi kedua pelaku yang memiliki inisial RD dan W. Kedua pelaku tersebut ditangkap di Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (15/7) malam. RD berasal dari DKI Jakarta, sementara W berasal dari Magelang.

“Mereka berusaha melarikan diri, namun berhasil ditangkap tanpa perlawanan,” tambah Endriadidi.

Identifikasi Korban

Berdasarkan proses identifikasi yang dilakukan di RS Bhayangkara, serta pengakuan dari kedua pelaku, polisi memastikan bahwa korban adalah seorang mahasiswa dari perguruan tinggi swasta di Yogyakarta. Ia berasal dari Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Sebelumnya, korban telah masuk dalam daftar pencarian orang hilang di Polsek Kasihan, Bantul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *