Viral Wanita Curhat Sebut Mertuanya Benalu

Wanita ini curhat punya mertua benalu dan suka ikut campur rumah tangga orang, hingga berujung cerai. 

Trending456 Dilihat

Baru-baru ini viral video seorang wanita yang curhat mengenai mertuanya yang benalu dan kerap ikut campur di dalam urusan rumah tangganya.

Dalam videonya itu, wanita ini mengatakan kalau dia terpaksa pisah dengan suaminya gara-gara dia sudah tak tahan harus modalin dan kasih makan mertuanya. Sedangkan mertuanya juga punya pasangan baru atau nikah lagi.

“Ceritanya tu si mertua pengen punya cucu, dan sudah berhasil dibuat.. tapi ujung-ujungnya pisah. Pisah kenapa.. karena gue tak tahan untuk biayai hidup. Sedangkan dia sudah punya pasangan baru. Lama-lama siapa sih yang mau menanggung biayai hidup segitu banyak. Kecuali mertua gue tak kawin lagi,” ujar wanita dalam video tersebut.

Baca juga:
Ada-ada saja Kelakuan Mahasiswa ini, Naik Sapi ke Kampus saat Wisuda

Dan wanita ini juga mengatakan alasan terbesar dia ninggalin suaminya, gara-gara suaminya terlalu membela ibunya yang suka ikut campur di dalam urusan rumah tangganya.

Padahal selama suaminya di PHK, wanita inilah yang menanggung biaya hidup suaminya itu dan mertuanya. Dalam kondisi hamil pula, ujar wanita tersebut.

“Gak usah banyak gaya kau di depan sana. Saat kau di PHK dan mobilmu hilang, aku gak tinggalin kamu. Sekarang aku tinggalin kamu karena kamu lebih pro ke nyokapmu, karena nyokapmu terlalu ikut campur urusan kita,” ujar wanita tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *